MISI MEDIA KAMPUS UHO

Rektor UHO Resmikan Gedung Perkuliahan PPV

Rektor UNiversitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc saat resmikan Gedung Perkuliahan Program Pendidikan Vokasi (PPV) UHO.

Media Kampus UHO- Rektor UNiversitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc resmikan gedung perkuliahan Program Pendidikan Vokasi (PPV). Selasa, 9/3/2021.

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc mengatakan memang semenjak saya jadi Rektor dari tahun 2017 keluahanya mahasiswa itu adalah ruang kuliah dan kursi, dan Alhamdulillah tahun pertama dan tahun kedua sudah dipenuhi. 

“Jadi sekarang ruang kuliahnya lagi, agar tidak ada lagi protes-protes terus. Olehnya itu saya menghimbau kepada kita semua, dengan adanya gedung kuliah baru ini tolong di jaga, jangan di rusak,” jelasnya

Ketgam : Rektor UNiversitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si., M.Si., M.Sc saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Mudah mudahan berikutnya Fakultas Kehutanan bisa tarik di kampus baru ini, agar bisa menyatu semua Fakultas di kampus baru.

“Insya allah sedikit demi sedikit kita akan benahi sehingga kampus kita semau akan bagus, inidah dan nyaman,” ungkapnya

Diriktur Program Pendidikan Vokasi (PPV) UHO, Arman Faslih, S.T.,M.T mengucapkan terima kasih kepada Bapak Rektor UHO dan seluruh jajarannya  atas selesainya pembangunan Gedung Perkuliahan PPV yang baru. Walaupun PPV ini masih terhitung baru.

“Alhamdullah saat ini kita juga sudah di bangunkan gedung kelas, sehingga Prosess perkuliahan ini sudah bisa kita lakukan secara mandiri,” jelasnya

Penulis : Pebrianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *